Beredar Foto Bocoran Pertama iPhone 5S



Sebelumnya santer beredar kabar Apple akan merilis iPhone 5S dan iPhone 6 untuk tahun ini. Kali ini kembali beredar bocoran foto iPhone 5S. Tak hanya bodi luar, diungkap juga bagian dalam iPhone 5S tersebut. 

Foto tersebut disebarkan situs asal China, Zol.com.cn, yang mengaku mendapatkannya dari dalam pabrik Foxconn. Situs tersebut mengklaim iPhone tersebut adalah iPhone 5S yang bentuknya mempertahankan desain iPhone 4. Meski berupa panel pra-produksi namun foto itu sudah menggambarkan hasil jadi iPhone 5S nantinya. 

Sebelumnya, seorang blogger asal China bernama Old Yao juga mengaku temannya yang bekerja di Foxconn telah melihat iPhone 5S dan iPhone 6. Sumber itu menyebutkan iPhone 5S memang memiliki desain mirip dengan iPhone 5. Sedangkan iPhone 6 punya layar berukuran 5 inci, body lebih panjang dan lebih tipis. 

Sementara itu media teknologi, Wired, menyebutkan iPhone 5S akan dibuat dari plastik agar harganya lebih terjangkau. iPhone 4S sendiri memakai kaca di bagian belakang dan iPhone 5 bodinya menggunakan bahan alumunium. Analis di KGI Securities memprediksi iPhone 5S akan memiliki prosesor lebih baik, punya sensor sidik jari dan kamera 13MP

0 comments:

Post a Comment