Samsung Galaxy S4 Diisukan Miliki 6 Model dan Hanya 2 Warna

Menjelang peluncuran pada 14 Maret, isu seputar Samsung Galaxy S4 makin kencang beredar. Kabarnya Samsung Galaxy S4 ini akan hadir hanya dalam 2 pilihan warna. Namun untuk variasi besar memori penyimpanannya ada 6 model.

SamMobile menyebutkan bahwa jagoan baru Samsung ini akan tersedia dalam warna putih dan hitam saja. Warna Pebble Blue milik Galaxy S3 tidak lagi digunakan oleh Samsung. Keputusan tidak lagi menghadirkannya karena berkaca pada masalah yang ditimbulkan Galaxy S3 Pebble Blue pada perilisannya tahun lalu.

Selain itu kabarnya Galaxy S4 disiapkan dalam 3 jenis model memori penyimpanan. Model yang ditawarkan itu diprediksi berupa pilihan 16GB, 32GB dan 64GB. Ketiga jenis storage itu dihitung 6 karena masing-masing tersedia dalam warna hitam dan putih.

Kabarnya Galaxy S4 konon akan memakai prosesor Exynos dengan chip LTE terpisah. Namun sebuah sumber mengatakan kemunginan besar Samsung cenderung memilih Snapdragon 600. Untuk sistem operasinya sudah memakai Android 4.2 Jelly Bean, layar 5 inci 1080p Full HD Super Amoled dan baterai sekuat 3.100 mAh.

0 comments:

Post a Comment