HTC Ejek Samsung Galaxy S4


Peluncuran Samsung Galaxy S4 yang meriah di New York mencuri perhatian media sekaligus membuat gerah kompetitor. Kali ini HTC langsung menunjukkan sikapnya dengan menyindir Galaxy S4. HTC menembak bahan bodi Galaxy S4 yang terbuat dari plastik.

HTC membandingkan jagoan baru Samsung itu dengan HTC One. Mereka menyebut bahwa Galaxy S4 kalah elegan karena bodinya terbuat dari plastik, bukan metal seperti HTC One. Menurutnya itu merugikan konsumen Galaxy yang sebenarnya juga mencari desain tak pasaran.

"Dengan terus-terusan memakai bahan bodi dari plastik dan layar semakin besar menjadi perubahan fisik yang paling jelas jika dibandingkan dengan HTC One yang seluruhnya terbuat dari aluminium," sindir Benjamin Ho, bos marketing HTC. "Itulah bedanya."

"HTC adalah pilihan terbaik untuk orang-orang yang mencari teknologi terbaik dalam hal desain premium," lanjut Benjamin. "Konsumen kami menginginkan teknologi desain yang orisinil, menarik dan terasa premium-nya. Itulah sebabnya kami membuat HTC One."

Pernyataan ini dilontarkan HTC bersamaan saat mereka juga menertawakan acara perilisan Galaxy S4. Samsung memang memperkenalkan Galaxy S4 dengan berbagai pertunjukan akting ala teater. "Melihat presentasinya, sepertinya mereka berinvestasi banyak di marketing dibanding inovasi," sindir Jason MacKenzie, presiden HTC.

0 comments:

Post a Comment