Samsung Galaxy S4 Diperkirakan Masuk Indonesia April

Setelah diluncurkan secara global maka muncul pertanyaan kapan Samsung Galaxy S4 akan masuk Indonesia? Pihak Samsung untuk Asia Tenggara hanya menyebutkan waktunya bakal "hampir bersamaan". 

Samsung Galaxy S4 sendiri dirilis pada 14 Maret di New York. Jagoan anyar ini dijadwalkan tiba di Asia, Amerika Serikat serta Eropa dalam waktu yang berdekatan yaitu akhir April. Sehingga diperkirakan kehadirannya di Indonesia juga kisaran April.

Dugaan ini melihat pengalaman Samsung selama ini dalam meluncurkan di berbagai negara yang biasanya tak jauh dari tanggal rilis global. Misalnya Galaxy S3 yang diluncurkan awal Mei 2012 dan sudah bisa dibeli di Indonesia pada awal Juni di tahun sama. Galaxy S4 sendiri sedang diuji di Kominfo sejak Februari lalu.

Sementara itu Samsung juga masih belum membeberkan harga Galaxy S4 secara resmi. Saat peluncurannya mereka menyebutkan soal harga akan diumumkan belakangan. Namun beberapa media teknologi mulai mengeluarkan dugaan harga yang akan dibanderolkan.

PC Advisor menebak Samsung Galaxy S4 akan dijual di kisaran Rp 7,3 juta. Harganya diperkirakan tak akan jauh beda dengan Samsung Galaxy S3 saat ditawarkan di Amerika dan Inggris. Perkiraan itu menguat karena harga ritel Galaxy S3 sudah turun nyaris Rp 1 juta.

0 comments:

Post a Comment